ga nyesel daahh :D

gue ga pernah nyesel pernah kenal sama kalian, karna tau bakal kaya gini jadinya :)
tanggal 201109 tepatnya hari jum'at yang sore sorenya hujan + nak GOTIX cewe tanding futsal lawan kelas alatau..
nah di hari itu, tercetuslah kata OPEDA oleh Agitha, yang tak lain kepanjangannya adalah:
"Orang PEnghina brenDA"
langsunglah gue setuju *setuju banget malah*
^Agitha Permata Pratista^
^Brenda Qurnia Sari^
^Nadhifa Smara Hidayat^ (gue)
^Rudy Ernando Simanjuntak^
^Yuli Dwi Astuti^
itu adalah nama nama yang meng... ~.~ apa yah ? gatau apaan lah . pkoknya itu weh :D
gue pengen persahabatan kita langgeng .
siapapun yang mau hancurin persahabatan kita harus lewatin dulu mayatnya si brenda..
wakakakakakak :D
kita selalu ketawa bareng *tiap lagi ngumpul pasti ngakak*
selalu ngejek brenda bareng *ciakakakak*
selalu kompak
selalu asik n gokil
selalu paling ribut sendiri *apalagi kalo lagi ngaji*
paling apalagi ya ? pkonya paling wahhh lah :D *alatau nying*
moment moment bareng kalian ga akan pernah bisa gue lupain :)
pas lagi ngejek brenda abis abisan *yang gue aneh, si brenda ga pernah marah sama kita*
pas lagi godain brenda *bunda, si brenda pacaran* :D
pas lagi kumpul, udh itu ktawa ngakak ga brenti ampe gakuat pengen pipis..
OPEDA ??? UYYYYEEEEE :D

Komentar

Postingan Populer