Gue Kuliaaahh!!!

sekarang gue udah sah menjadi mahasiswa DKV IM TELKOM 12 , tepatnya pada tanggal 1 September 2012 setelah melewati masa ospek. gue juga sekarang ngekos nih, jarak kosan gue ama  kampus deket banget, paling 10 menit dari kosan udah nyampe ke kelas. dan gueeee jadi anak bandung yang kere yang kece! meskipun gue belom dapet jaket almamater atau kartu mahasiswa, tapi gue uah dapet banget perasaannya jadi mahasiswa. ternyata jadi mahasiswa ga sesantai yang gue tonton selama ini di FTV SCTV pas jam 1 siang. kalo di FTV mahasiswanya boleh pake singlet ke kampus, kalo. gue harus pake baju berkerah. terus kalo di FTV jadi mahasiswa itu kerjaannya ngurusin pacaran mulu, tapi selama 2 minggu jadi mahasiswa gue ga berenti ngurusin tugas.... enak sih jadwalnya, lebih cepet dari anak TK kalo sekolah hahahaha. pelajarannya juga cuma 7 aja, meskipun agak *uhuk* susah.
aaahhh rasanya kangen sama suasana purwakarta. kalo di purwakarta bisa hedon, kalo disini harus ngirit *maklum anak kosan baru*
baru 2 minggu gue kuliah gue udah ngehasilin 3 karya, beda banget pas gue masih di purwakarta. kalo di purwakarta gue ga akan berhenti depan laptop.

gue sekalian mau share mata kuliah gue di semester 1 ini, cekidot!!!
1. Rupa Dasar, baru 2 kali pertemuan jadi baru bikin komposisi garis garis gitu. jangan kira bikin ginian gamapang ya! nanti gue upload foto dari tugas komposisi garis gue pas udah di bagiin
2. Pengantar Seni Dan Desain, wah kalo matkul yang ini baru perkenalan aja hehehe
3. Agama, ya belajar agama...
4. Konstruksi 3D, ini juga bikin garis, sama gambar perspektif gitu deh
5. Pengantar Proses Komunikasi, ini tentang komunikasi gitu
6. Gambar Bentuk, di matkul ini penghapus ama penggaris adalah benda haram! (karena benda benda itu bakal memperlambat gambar) kalo abis wudhu jadi ga bisa pegang penghapus deh, takut batal wwkwkwk
7. B.Indonesia, belajar bahasa indonesia yang baik dan benar

udah deh ya segitu dulu, tar gue posting lagi kalo gue udah dapet jaket almamater :p

Komentar

Postingan Populer