My Mind

bingung mau ngetik apa. tapi gue pengen ngetik.
terlalu banyak hal yang gue pkirkan. sampe sampe gue males mikir.
ada tugas. ada. cuma 1. tapi susahnya minta ampun
melukis
dengernya aja udah pusing. padahal sebelum kuliah gue ga pernah melakukan sesuatu dengan bau seni yang kental kayak gini
sesudah kuliah gue berasa ada di dunia yang baru. bukan masalah tempat dimana gue berpijak sekarang -bandung- tapi mungkin karena temen temen gue sekarang pada seneng seni, mungkin karena semua pelajaran gue sekarang tentang seni, mungkin karena waktu gue di SMA gue -dengan tidak berpikir panjang- milih prodi Desain Komunikasi Visual. apa ya? kenapa ya? itu pertanyaan terbesar gue saat ini kalo mikirin kenapa saat itu gue milih prodi ini. padahal gue ga jago gambar. padahal bokap gue ga pernah maksa gue buat kuliah di jurusan desain.
tapi gue tau satu hal.
ini jalan yang bener buat gue
jadi desainer toh bukan hal yang salah. justru di dunia desain orang bisa membuat semua hal yang ada di kepalanya jadi nyata, jadi benda, jadi karya, jadi seni.
kalo gue beneran jadi desainer suatu saat nanti, gue pasti berterimakasih sama nadhifa-kelas-3-SMA yang udah milih prodi DKV

Komentar

Postingan Populer