Ilustrasi Nasionalisme

Selasa, jam 9.00 pagi wib gue udah ada di studio. dan sang dosen bilang kalo tugas selanjutnya adalah ilustrasi tentang nasionalisme di kertas ukuran padalarang (polio di bagi 2). dalam hati gue berkata
KURANG GEDE PAAAKKK!!!
yang bener aja, itu kertas gede bener, bisa bisa rugi car air T.T
tapi apa daya gue sebagai mahasiswa, tugas harus tetep di kerjain. pertama yaitu asistensi, gue ngasih asistensi sekitas 5 buah, tapi yang diterima cuma satu.
Alhamdulillah...
dan setelah gue ngerjain dan dikumpulin *gue telat seminggu ngumpulinnya, untung ga di apa apain fiuuhh* gue terpaksa ninggalin kelas soalnya gue ada kegiatan lain. daaann pas gue balik lagi ke kelas buat ambil tugas yang udah dinilai.. nilainya bikin gue seneng yaitu 80, padahal gue kira dapet 70 aja si bapak pasti udah ama rasa kasian buat gue :'( Alhamdulillah nilainya lumayan. yuuhhhuu. ini dia penampakan tugas mata kuliah Studio DKV-1 gue yang bertemakan nasionalisme tersebut!

Komentar

Postingan Populer