di hari ultah gue (080510)

ehm ehm ..

pas pagi gue dateng agak telat ..
nah udh itu anak anak pada sewot (sebenernya dari kmren) . nyebelin tau ga ?
naaahhh..

pas udh pulang, agit, brenda, n yuli ngasih gue permen k*ss yg blakangnnya ad tulisan met ultah n happy b'day .. tapi mreka langsung pulang .. katanya ada keperluan masing masing (masih sewot tuuh) .

gue laperrrr bgt ... tapi serba salah . gue ga bawa duid byk . kalo gue jajan, ntar anak anak minta di traktir T.T

tapi tetep aja gue ngejajanin si panduy, ipur, n sinta T.T

gue balik bareng shinta, tapi dia minta gue nungguin pacarnya dulu di gang depan kodim ..

pas gue lagi santai santai duduk ... !@#$%^&* si ojan nyeplok telor di kpala gue ..
sumpah sakit bgt, kpala gue lgsg pusing ..
dan itu ga cuma sekali .. (asu lo jan !)
datanglah ipur, dia juga nyeplok telor T.T
trigu juga ada T.T tinggal di goreng aja lah gue :P

si ojan yg bilang mau nganterin gue yg wujudnya udh ga karuan, ternyata BALIK ke rumahnya !
(asuasu !)
gue di triakin "nu gelo" sama anak SD, "ih bauuu" sama tukang angkot, dan sbgainya T.T

pas di jalan mnuju rumah, kan lewat prempatan iming tuh, ehhhhh...
ada anak YP*, gue di triakin "cie yg ultah, bau bau" T.T tragis bgt nasib gue ..

pas gue nyampe rumah, gue di suruh si mamah lewat pintu depan..
padahal gue biasa lewat pintu belakang (katanya di tutup)

pas gue buka pintu (dengan muka semrawutt) ..
"happy b'day to you happy b'day to you" (nyanyi)
ternyata Agit, Brenda, n Yuli yg nyanyi itu ..
sambil bawa kue yg bertuliskan "happy b'day kucrut"
lilinnya adalah angka 15..
(gue tuh ultah yg ke 15 ! bukan ke 6, 12, ato yg lainnya !)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aa.........
gue ga bisa nahan tangis disitu .. gue langsung nangis yg ngebuat muka gue makin semrawut ..
sebelum gue tiup lilin, gue di suruh make a wish dulu ..
sebenrnya saat itu permintaan gue "pengen hape baru" wuakakakakkaakak

gue di suruh mandi dulu sama si mamah ..
anjr*tttttttttt...
sumpah bau bgt !!!!!! rambut gue keras bgt, seragam gue ancur lebur, n tas ksayangan gue jadi warna putih T.T
siapa yg harus bertanggung jawab kalo tas gue n baju putih gue ga bisa di pake lagiii????
aaahhh

pas gue udh slese mandi, gue di suruh tiup lilin lagi ..
n make a wish lagi ..
"semoga kalian semua slalu jadi temen gue"
itu yg gue ucapin :')

daaannn.. pas udh buka bukaan,
"nad, yg kmren ngajailin lo tuh kita loh, pake nomernya siti"
"nad, kita sewot2an tuh ga bneran"
"nad, si rudi ga bisa ikut, katanya ad urusan mendadak"
"nad, tadi lilinnya potong sama si brenda"
"nad, ...." (more again)
uaaa.. byk lah :D
ngeselin emg !!! alatau aihh
gue ngerasa di kadalin, di boongin, dan ngrasa kcolongan, ampe mreka bisa ngrencanain ini ..

dan yg gue lbh ga nyangka gue di kasih kado dar mreka :D
yaitu celengan doraemon .. (maksudnya apa nih ? biar gue rajin nabung, ato biar gue ga pelit ?)
dan ada tulisannya gtu..
makasih ya :)
kuenya enak :D

thank's to:
- OPEDA, yg udh rencanain ini semua
- Ojan, yg udh beli telornya
- Ipur, yg ikut bantuin nyeplok telor
- Shinta, yg udh ngejebak gue buat nunggu d dpn gang kodim
- Nurul, April, Latifah, Dina, Iia, yg udh ikut menyaksikan eksekusi gue
- Adand, yg udh ngeprint +nyari kata2 buat gue
- anak GOTIX :)
- mamah, yg udh ikut ikutan boongin gue

sorry to:
- Iia, yg ikut kena ceplokan telor
- Ojan, yg motornya gue lumuri telor
- pemilik mobil, yg mobilnya ga sengaja kna lemparan telor dari gue T.T

I love My Friends :) OPEDA, GOTIX, BACHE X3, etc
muuuaaaachhh :*
smoga di umur gue yg sekarang, gue bisa lebih dewasa :D
 
ni sebagian pictnya :D

Komentar

Postingan Populer