tujuan hidup gue ?

kalo di tanya apa tujuan hidup gue, gue juga pusing mau jawab apa..
jujur, cita cita gue aja ga pasti, kalo masuk IPA, gue mau jadi dokter gigi
kalo masuk IPS gue mau jadi pengacara..
ga jelas daahh..
tapi kira kira jawaban gue atas pertanyaan itu, setelah berfikir lumayan lama adalah:

"ngebahagiain orang tua gue, yang slama ini ngurus gue, yang nyimpen harapan besar sama gue"

"kawin lah coy ! pengen gue ! sama orang yg gue sayang, dan dia juga sayang gue"

"SUKSES jadi apapun, ibu rumah tangga, wanita karir, gimana entar ! pkoknya sukses !"

"dapet nilai bagus di semua mata pelajaran"

"jadi orang hebat, yg di puja banyak orang"

"ga ngecewain siapapun"

susah sih, bahkan bisa aja itu cuma bakal jadi hayalan gue aja :(
tapi sekarang tu prosesnya, gue bakal berusaha dah buat mencapai tujuan hidup gue :)
gue nulis disini kaya yang iah aja :P
padahal, pas udah nulis ini gue langsung ngawig ke negri entah brantah..
hahahahahahahaha

Komentar

Postingan Populer