Penghujung Tahun

ga berasa aja 2011 sebentar lagi selesai, padahal perasaan baru kemarin ya tahun baruan
well, banyak banget yang bisa gw jadiin pelajaran di tahun ini
banyak banget kejadian penting di tahun ini, dari sedih, seneng, kesel, macem macem deh
rasanya baru kemarin bagi rapot kelas 11, gw dapet ranking 8
eh sekarang udah bagi rapot kelas 12, dan ranking gw turun jadi 13
rasanya baru kemarin gw ultah ke 16, dan beberapa bulan lagi gw udah bisa punya KTP
tapi gw udah punya segudang rencana nih buat tahun 2012
ya diantaranya,
1. gw mau kuliah bener bener
2. gw pengen beli laptop baru
3. gw pengen beli sepatu yg lucu dan keren abis
4. gw pengen kerja -____-
ya sebenernya masih banyaaaaaaakkk lagi yang gw pengen, sampe gw lupa sendiri -.-
yang jelas, TAUN DEPAN GW KULIAH
gw bakal tinggal di Bandung, sampai saat ini, gw baru keterima di DKV IM Telkom
dan kayaknya gw bakal kuliah disana.
semoga gw bisa kuliah yang bener disana, ga kebawa bawa pergaulan yang ga bener disana
atau jangan jangan gw yang ngebawa bawa orang lain ya? -.-

-----sekian-----

Komentar

Postingan Populer