Street Dance

saya disini cuma berbagi ilmu aja, sekarang saya lagi suka banget nge-dance, khususnya street dance.
saya cuma tau beberapa nih...
1. Jerk Dance (jerkin')
dance ini berasal dari LA, salah satu gerakannya dinamakan reject.
2. Tut / tutting / finger tutting
gerakan ini mengandalkan gerakan tangan yang dibentuk siku, atau lainnya.
3. Shuffle (shufflin')
dance ini berasal dari Melbourne, Australia. dance ini menjadi sangat digandrungi oleh kaum muda sekarang karena dimotori oleh salah satu grup yang bernama LMFAO dengan lagu hits mereka "Party Rock Anthem". salah satu gerakannya bernama walking man.
4. Dougie
berasal dari Dallas, Texas. sangat terkenal saat Cali Swag District membawakan lagu "Teach Me How To Dougie".
sekian cuma segitu yang saya tau, mohon maaf jika ada salah kata, disini niat saya hanya ingin berbagi.
Terima kasih (:

Komentar

Postingan Populer